Ompoer
Catatan Realita Kehidupan

Terima Kasih


selama hampir 3 bulan kita semua telah bekerja sama untuk satu tujuan yaitu melaksanakan kegiatan MLT.
dan pada tanggal 15-17 mei kegiatan itu telah dilaksanakan, alhamdullilah kegiatan berjalan lancar walau masih ada kekurangan namun bisa teratasi dengan baik.
saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah rela menyita waktu, tenaga, dan pikiran untuk suksesnya kegiatan ini. tidak lupa juga kepada seluruh peserta yang telah bekerjasama dengan baik dengan panitia, dan mau dikerjain …he..he..he
semoga ini menjadi sebuah awal bagi kita semua bahwa dengan bekerja sama segala sesuatu bisa kita jalani..okeh….?!

Iklan

8 Tanggapan to “Terima Kasih”

  1. okeh bener bos… 😀 keep blogwallking Om…

  2. thanks om dah dtg ke blog w…tapi kalo boleh saran..pengenya peserta tuh,,setelah selesai acara peserta ngerjain balik panitia dwong …heheheee…

  3. makasih om udah ngasih pengalaman yang tak terlupakan. respect buat panitia mlt, good job….

  4. ya walau pun ada URGENT dikit pas mau pulang,tapi dah gw atasi dengan baik kok…
    kalo gak bisa di atasi,rencana nya loe mau gw buat jaminan di sanaaaaa…..peeaacceeee..

  5. okeh..om.. 😀

  6. ……………………….monggo mampir………………………………………

  7. terimakasih kembali Om….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: