Ompoer
Catatan Realita Kehidupan

Ke-semut-an


aku hanya bisa terdiam…..
ketika aku terpana melihat sesuatu yang indah ditengah turunnya hujan..
sulit rasanya untuk berkata dan ingin melepaskan keinginan ini…

aku gemetar ….
sekujur tubuh ini ku peluk dengan kedua tangan ku
sambil berkata…
andai aku bisa berjalan dan memeluk dirinya….
andai aku bisa berlari dan menggapai keinginan ini…
ughhh…

aku hanya terdiam dan tak bisa bergerak….sedikit pun
yang kurasakan hanya…..
KESEMUTAN di kedua kaki ku…
sulit rasanya …..ditengah dingin…..dan hasrat yang tinggi….
kenapa kaki ku KESEMUTAN dan tak bisa bergerak..sedikitpun

akhir nya aku hanya menikmati ….pemandangan indah itu…
sampai kaki ku pulih…….
dan kau pun pergi jauh …meninggalkan diriku
di tengah turunnya hujan dan KESEMUTAN kaki ku…

Iklan

12 Tanggapan to “Ke-semut-an”

  1. Kalo kesemutan, katanya minum air yg banyak, biar sembuh. Mumpung lagi hujan, pas tuh Om, tinggal cari gelas, hehe…

  2. cie…cie…kalo kate si darpus neh om *kakek ganjen deh* wkwkwkwkwkkkkk

  3. Selamat pagi,
    Selamat hari Selasa,,
    Semoga tetap semangat dan sukses selalu,,,

    Salam Hangat,
    AbulaMedia

  4. wek…. kesemutan, kalau bukan kartun gambarnya bikin semut-semut tuh, eh senut-senut.. :mrgreen:

  5. saya juga suka kesemutan.

    oh y, ini kunjungan perdana. slam kenal

  6. kalo kesemutan jempol kakinya diiket sama karet dapur.. ilang deh rasa kesemutannya… hehehehhe

  7. kesemutan…
    rasanya kayak dikerubung semut gitu yaa…
    jangan-jangan di dalam darah kita memang ada semutnya…
    mungkin karena di dalamnya terasa manis.. maksudnya kadar gulanya melimpah gitu..

    hehe… ngaco kan

  8. sering aku kesmutan bila kelamaan jongkok..
    salam kenal..

  9. kalo kesemutan artinya aliran darahnya ga lancar hehehee

  10. hehehe….ga bisa bergerak ki…,
    jadi patung ya…..,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: